Adzan ashar tlah mulai berkumandang, pentanda senja tlah mulai datang, aku duduk bersanding menepi, memandang riuhnya gelombang tanpa canda tanpa tawa, hanya helaan napas yang terdengar, hampa..

Disini awal kisah cintaku bersemi, b
ersama senja yang mulai kelam, bersama sinaran mentari yg mulai redup tenggelam, ku dekap ragamu dari belakang dan kau sinpan tanganku dlm dekapan, lalu kubisikan kata merdu ditelingamu dengan perlahan, aku mencintamu..


Tujuh senja aku akan belalu darimu, s
emoga engkau slalu sabar menatiku, biarlah kulalui jajan hidupku yang berdebu, hingga mencapai puncak bahagia dgn hati berbunga..

Kulepas canda k
utinggalkan bahagia, biarlahkan aku pergi sendiri, hanya tuk merenung diri dari cobaan diri yang tiada henti..

Mungkinkah ragaku penuh nista, m
ungkinkah jiwaku terselubung dosa, mungkinkah, dan maafkanlah aku, yang tak bisa membawamu..

Usahlah menagis, u
sahlah meratap, bersandarlah slalu dalam dekapan, hingga hilang semua beban dari kesedihan hati yg akan ditinggalkan..

Akan kubawa namamu dlm rindu, ak
an ku ukir senyumu dlm sayang, akan kusimpan gambarmu dlm angan dah kutinggalkan dirimu dengan berjuta kenangan, akupun akan slalu merindukanmu dan aku akan kembali dalam rentang waktu..
Tujuh Senja..
------------------