152 - HANGATNYA DEKAPANMU

Ingin rasanya ku katakan akan rasa hatiku kini akan segala yang tersimpan di dalam lubuk hati, ingin rasanya ku mencurahkan semua, namun aku merasa malu untuk mengatakannya..

Aku sendiri bagai tiada mengerti dan semua bagai tidak terkendali, secara jujur memang harus aku akui, hadirnya dirimu seolah member nuansa baru dalam kehidupanku, sungguh aku menyayangimu..

Sulit rasanya untuk menguraikan dalam tulisan, akan rasa sayangku yang teramat besar, andai saat ini ragamu ada di dekatku akan kupegang tanganmu, akan kubelai rambut indahmu, akan kucium keningmu dan akan ku katakan padamu, maka janganlah pernah jauh dariku, karena aku bisa mati karena rindu..

Aku sangat menyayangimu duhai bidadariku, haruskah ku katakan itu? yang seharusnya engkau telah mengerti, tidakah engkau merasakan apa yang slalu berkata dalam debaran, bahwa sayangku ini tak akan pernah memudar, walau sampai mata ini terpejam dalam tidur yang 
- P A N J A N G -