KENANGAN CINTA SETANGKAI BUNGA

Sebelum api semakin menyala, membakar menghangus rasa didalam jiwa, sebaiknya padamkan saja, karena aku tak ingin engkau menjadi kecewa, larut dan tenggelam dilembah duka..

Usahlah lagi engkau menatap, u
sahlah lagi engkau mengharap, merajut menyulam benang yang telah kusam, mungkin kini jarum cintaku telah merapuh, terabai terbuang dan tak mampu menguntai keindahan..



Bersama sisa waktu dalam detak napasku, b
ersama gundah yang berselimut didalam ragaku, aku ikhlaskan engkau berlalu dan hapuslah namaku, anggaplah aku tak pernah ada dalam hatimu..


Entah mengapa bibirku seakan bergetar, i
ngin rasanya kutahan derai yang mengembang, namun mengapa semua bagai tak terhiraukan, dikala kekasihku melambaikan tangan perpisahan......


Maafkan sayang..

Bila aku tlah membuat rasa dihatimu menjadi kelam, mungkin sekejap kita telah sama bahagia, namun bagiku itu sangatlah bermakna, maka cukuplah kamu yang menjadi cinta terakhirku dan akan menjadi abadi dal nostalgiaku..

Kutitipkan setangkai bunga, s
ebagai tanda dari kisah yang berakhir duka, ampunilah segala dosa bila seandainya kita tak lagi bersua, namun ingatanku akanlah abadi walaupun kini engkau telah mungkir akan..

-- J A N J I --