Langkah hatiku bagai tersesat, pada rimba cinta yang mengikat, pada lingkaran cinta yang menjerat, hatiku luluh jiwaku runtuh, kiranya aku tiada berdaya akan keindahan cinta yang teruntai semilir angin surga..

Engkau begitu mempesona dengan bola mata seindah purnama, dengan rambut berombak bagai samudra, dengan senyum yang menggoda, hingga terkagum setiap yang tersapa..

Indah..., mungkin terlalu indah untuk dirangkai dalam sebuah kata, karena disetiap hariku tiada terhenti hentakan nada, nada yang menggelora, nada yang membuatku bahagia, nada yang membuat pejamku tiada lena..

Barulah kupahami akan arti sebuah cinta, cinta yang tiada pura pura, cinta yang teramat indah, cinta yang membuat langkah hidupku menjadi bergairah..

Jauh sudah kutelusuri tebing hati, mencari jejak cinta yang sejati, namun semua tiada kutemui, karena cinta sejatiku hanyalah padamu, yang telah lama menunggu..

Kulukis indah sebuah nama dan kurangkai indah diatas kedua tangan terbuka, kulihat wajahmu kulihat senyummu, kucium kugenggam dan aku berharap semoga cinta ini tiada..

- T E R P I S A H -