TIADA SEINDAH PURNAMA

Malam ini bukanlah purnama namun indahnya cahaya rembulan sangatlah aku rasa, seindah rupamu seindah senyummu yang kini jauh dan tiada mungkin lagi kita bertemu..

Kuukir namamu diatas cakrawala tinggi, setinggi harapku untuk seiring langkah
dalam cinta bersamamu dan kubingkai cintamu didalam jiwa, indah seindah mekarnya bunga yang membasah embun dikala pajar menyapa.



Dibawah payung rembulan kita melangkah bercanda dan bercerita, walau kita sama tau bahwa malam itu menjadi titik akhir perjalanan asmara, karena perjodohan yang tiada mampu aku menolaknya dan kitapun harus terpisah..

Kini engkau jauh akupun jauh, namun kenangan itu akan slalu ada didalam jiwaku dan cukuplah hanya kamu yang tau siapa aku dan kujadikan kado termanis dalam sejarah cintaku, antara kita berdua....

Kini sinar kembulan itu seakan menyapaku, memanggilku dan seakan dia berkata bahwa masih ada cinta, tentang kita yang slalu indah, seindah cahaya rembulan yang kini bersembunyi dibalik awan..

Ketahuilah bahwa hasrat cintaku tiadalah terlena, walaupun kini kita tiada bersama, karena putihnya cintaku hanyalah untukmu saja yang ingin menjadi abdi setia dalam sejarah..
- C I N T A -