Thursday, March 10, 2016

GERHANA CINTA

Entah berapa lama harus aku pahami arti sebuah cinta, engkau yang bukan sedang belajar berjalan, namun mengapa tiada pernah ingin lepas dari genggaman, hingga keagunganmu seakan lebih aku unggulkan, bahkan melebihi dari cintaku kepada penguasa kehidupan..

Tiadalah kuingin p
eruntungan cinta yang tergenggam akanlah merubah warna cinta menjadi derita, karena senyum manismu adalah keinginanku, karena canda tawamu adalah kerinduanku, karena ketulusan cintamu akanlah slalu menjadi milikku..


Jauhlah sudah langkahku kelana m
engarungi laut juga samudra, menyusuri gunung juga lembah, namun tiada kutemui cinta yang membuat sayangku mengangkasa..

Karena engkaulah takdir cinta d
ari peruntungan asmaraku, dari pasangan dikehidupanku yang telah lama tertulis dalam kitab dewata untuk slalu seirama dalam cinta..

Tiada dapat aku lukiskan a
kan perjalanan cinta kita yang laksana gerhana, dari gelora asmara yang membakar perasaan jiwa, kemudian engkau datang menyirami hatiku
dengan kesejukan cinta..

Hingga keangkuhan, h
ingga kesombongan yang telah lama bersarang dalam jiwaku, kiranya kini telah menjadi luluh dan berganti rindu, yaitu rindu akan dirimu, rindu akan cintamu dan rindu akan kenangan cinta yang tiada pernah lepas dari..
- I N G A T A N K U -