Akan kupetik sekuntum bunga, sebagai persembahan cinta untukmu dara jelita, engkaulah putri malatiku, engkaulah curahan rasa dlm jiwaku dan engkau pula yang membuat aku tenggelam akan rasa sayang yang teramat dalam..

Kini aku terjerat akan pesona yang memikat, a
ku terjatuh dalam lingkaran tebing tebing asmara, akar jiwaku rapuh, bunga di hatiku berjatuh, kiranya aku terhanyut terapung dan tersesat dalam pusara cinta, sungguh aku tergoda --


Apakah aku berdosa bila suka itu menjelma dan teramat nyata, h
aruskah aku lari sedang disini bagai tiada mengerti, haruskah aku terdiam bersemayam diantara manisnya janji akan sayang, sungguh ini gila namun aku menyayanginya..

Kini aku sendiri, k
ini jiwaku sunyi, aku rindu akan belaian, aku rindu akan senyuman, aku ingin sembunyi diantara dekapmu kasih, aku ingin tidur dan bermimpi bersama lembutnya belaianmu sayang..

Peganglah tanganku dan bersembunyilah didalam hangatnya d
ekapan, jangan pernah jauh dariku karena aku bisa mati karena rindu --