HAPUSLAH NAMAKU

Usahlah lagi menatap, usahlah lagi mengharap, sungguh aku tak kuasa menahan akan derita yang semakin memberat, dari sayang yang terabaikan, dari rindu yang membuat tangkai bungaku semakin layu, dari hampa yang membuatku semakin menderita..
Maafkan aku..

Apakah salah bila aku suka, apakah dosa bila rindu itu nyata, apakah terlarang bila ada rasa sayang, sungguh ini membuatku bagai hilang ingatan, hingga aku terjatuh kejurang rindu yang teramat dalam..



Cukuplah sudah langkahku sampai disini, kini aku pergi dan tiada usah kau mencari, lupakanlah saja kisah kita dan nggaplah aku tiada pernah ada, karena aku akan pergi jauh bersama deritaku..
Lupakanlah aku..

Ini bukan salahku, ini bukan pula salahmu, sungguh aku tak tau!!!. cukuplah engkau yang tau siapa aku dan simpanlah itu dan maafkan aku yang terlanjur mencintaimu dan biarkan Aku sendiri....