038 - KARAM DILAUT TENANG

Mengapakah tatapmu tersimpan berjuta derai..
Ada seberkas senyum yg seakan dipaksakan..
Bibirmu bergetar..
Kau pegang erat tanganku..
Kau dekap ragaku....
-- Maafkan Aku --

Pedih sudah jiwaku merintih..
Saat kudengar engkau tak lagi sendiri...
sedang cinta yang tlah lama tertanam..
Tlah tumbuh subur bersama kembaraku dlm rantau...



Manakah janjimu?..
Manakah sumpahmu?...
Yang slalu berucap rindu kala sekejap tak jua bertemu..
Yang slalu berucap sayang saat melangkah menyusuri tepian pantai...
Sungguh hatiku bagai tertikam...

Berjuta harap..
Beribu sayang..
Kugenggam kuat selembar surat yg mengiring rantauku ..
Yang kusimpan rapi tuk tunaikan janji...
Yang bertulis setia menanti sampai aku kembali..

Entah kemana harus kucari bahagiaku..
Ingin rasanya aku berlari menerjang ombak...
Ingin rasanya aku hancurkan karang karang yang menyimpan berjuta kenangan..
Ingin rasanya aku tenggelam melepas sakit yg menyayat badan..
Namun sayangku akanlah tetap untukmu seorang.....

Kini layar duka tlah melebar membentang..
Ku arungi langkah nestapa disenja yang kian temaram..
Hatiku sepi..
Jiwaku sunyi..
Namun seberkas rindu tlah menjadi penawar lara hatiku....
Rindu akan dirimu..
Rindu yang tak akan pernah hilang walau ragaku tenggelam dan karam kedasar lautan....
------------------------