AKU MENYAYANGIMU

Mengapakah engkau terus membisu, Sedang aku mengharap kata manis darimu, Tidakkah engkau mengerti akan perasaanku, Bahwa akupun sangatlah menantikan ucap rindu darimu..

Bertahun sudah kita bersama, namun baru kali ini getar rindu bangai menyiksa, mungkinkah aku tlah jatuh cinta, hingga dalam tatapku engkau sangatlah istimewa..



Berjuta bunga tlah bermekar, harum mewangi Menghias singgasana hati, ada tatap matamu ada senyum manismu dan ada rindu yg menggelora dlm hatiku, sungguh aku menyayangimu..

Duhai kekasih hati..
Kini sambutlah rasa cintaku, cukuplah engkau terdiam bila memang 
engkau sayang, katakanlah bila rindu itupun ada dalam hatimu dan jangan terus membuatku tersiksa, aku ingin kisah cinta antara kita menjadi nyata..

Duhai dara jelita..
Kulukis indah akan pesona rupamu dalam relung jiwaku, siramilah dahaga cintaku dengan warna asmaramu, hingga kemaraunya hati tak lagi menyiksa dalam dada..

Aku ingin membawamu terbang bagai sepasang merpati, aku ingin engkau memaniku, berlari dan mernyanyi dihamparan bunga, aku menyayangimu dan hanya engkaulah yang aku rindu..

Kini..
Cukuplah engkau yang tau, akan segala gejolak dalam dadaku dan akupun berharap engkau mengerti, bahwa cintaku padamu bukan untuk hari..
- I N I -
















---------------------