TERJERAT KASIH

 Mengapa langkahku bagai tiada menentu, aku terjerat akan senyum yang telah membuatku rindu, aku terjerat akan pesona dara jelita dan aku terbuai akan kata manis yang membuatku manja, sungguh aku merndukannya..

Duhai puspita hati..
Janganlah engkau ragu akan ketulusan cintaku, walau jarak dan waktu tiada dapat membuat kita bertemu, namun yakinlah bahwa penantian ini tiada selamamya beku, pastilah akan tiba saatnya untuk kita bersatu..

Duahai dara impian..
Sungguh rasa hatiku untuk engkau seorang, semoga semua akan cepat menjadi kenyataan, ada segumpal rindu ada beribu sayang dan ada berjuta kebahagiaan yang akan segera kita dapatkan..

Maafka aku..
Yang tlah membuat rasa dihatimu menjadi tersiksa akan rindu, yakinlah bahwa hati dan jiwaku hanyalah untukmu dan semua akanlah menjadi berpadu..

Sayangku tiada batas r
induku tiada henti, ia mengalir bagai jernihnya air, ia membentang bagai hamparan lautan dan ia slalu bersenandung dengan kidung..
- S A Y A N G -