144 - CINTA HARTA

Sungguh aku sangatlah tergoda, keindahan akan rupamu yang telah membuatku terhanyut akan bujuk dan rayu, aku terlena akan cinta berselimut dusta, aku terbuai akan pesona yang tersimpan noda dan aku terpuruk dari manisnya cinta akan harta, sungguh aku tak berdaya..

Engkaulah yang kupuja, e
ngkau yang begitu sempurna dimataku, hidup bersamamu suatu kebanggan dalam hidupku, hidup bahagia memanglah impian, namun kepalsuan dari segala ucapan sangatlah tak terpikirkan..

Kini mahligaiku runtuh a
ku telah tergoda dari khianat cinta sang durjana, kini engkau tinggalkan aku, setelah aku tak berada, kini engkau bahagia dalam runtuhnya bahagiaku dan kini kubaru mengerti bahwa kiranya cintamu terselubung hasrat hati penuh dusta.... 

Sirna sudah harapku, m
usnah sudah Impianku, hatiku telah karam dengan berjuta keping keping kehancuran dan rasanya cukup sudah satu cinta yang menghampiri, karena aku sudah tak percaya lagi dengan.... 
C I N T A ..