146 - DUNIA INI MILIK kITA

Kubiarkan angin menerpa wajah, kubiarkan debu debu menghalang pandang, aku bahagia, aku tertawa, aku bercanda, aku ingin seperti camar terbang melayang diatas lautan bebas, lepas dan bahagia.. 

Biarlah dingin sang bayu malam membias diantara dinding hati, biarlah ombak ombak terhampar tenang bak permadani, biarlah asmaraku terhanyut dalam buaian kasih, bawalah aku pergi berlayar bersamamu arungi samudra kasih dan dekaplah aku, berikan kesejukan dalam jiwaku..



Saat ini, malam ini berpadu sudah satu hati, aku bahagia engkaupun tersenyum, aku ceria engkaupun suka, aku sayang dan engkau pun mencium keningku..

Bersama bulan yang seakan memberikan senyuman, bersama bintang yang seakan menari lenggok nan gemulai, bersama keindahan pantai yang membentang dan engkau berkata senyum yang berucap sayang, lalu kau dekap aku dengan kehangatan..

Indah..
Bersamamu aku bahagia, bersamamu hasrat dalam jiwaku..
- Sempurna..