159 - DAWAI RINDU

Disaat api cemburu bagai mengoyak dada..
Disaat itulah aku mengerti..
Bahwa engkaulah milikku..
Bahwa persembahan cintaku hanyalah untukmu..
Dan aku tidak rela bila ada kumbang kelana meraih
mekarnya bunga dalam jambangan hatiku..

Duhai dara manis pujaanku..
Engkaulah pelita dlm jiwa..
Berbutir peluh rindu bagai mengalir
dikala engkau tidak didekatku..
Berjuta hamparan bunga seakan layu
dikala sejenak saja aku tidak menatapmu..
Sungguh aku telah tergoda..
Hatiku seakan haus akan asmara yang
terpancar bersama harumnya tubuhmu..



Kini langkah hatiku tersesat sudah ..
Disetiap detak nadiku bagai tidak henti bertasbih namamu.
Berjuta impian telah aku rangkai.
Bila hasrat hatiku telah berpadu sayang..
Dan kuharap semua ini tidak akan menjadi luka..
Bila hasrat dalam jiwa tidak dapat bersambut suka..

Duhai sayang..
Janganlah membuat karang hatiku menjadi rapuh..
Janganlah membuat palung hatiku mengering dalam hening..
Katakanlah sayang bila memang engkau menyayang??...
Dan sambutlah bias rinduku dengan mekarnya senyuman..
Walau akhirnya menjadi patah ranting ranting hati..
Namun aku tidak akan merasa kecewa..
Karena pengorban cintaku memang tidak harus memiliki....

Duhai juwita hati..
Bersama dentang dawai akan kurangkai catatan malam..
Tentang rindu..
Tentang sayang..
Juga tentang cintaku yang terkurung dlm penantian..
Aku menanti jawaban yang pasti..
Yang bukan sekedar mimpi ..
Juga bukan sekedar senyum..
Untuk penghibur diri..

Engkaulah satu pengharapan dalam menggapai mahligai..
Kini sambutlah rinduku..
Untuk menjadi nakhoda cinta dlm
lajunya kapal dihamparan laut biru..
Juga Terimalah cintaku..
Yang akan membawa mahkota
untuk menjadikan dirimu sebagai seorang Ratu..
Dan katakanlah lewat getar getar bibir merahmu..
Bahwa engkaupun menyayangi diriku...
Sehingga tidsak akan ada persembahan cinta.
Yang berurai air mata..

Duhai sayang..
Temanilah aku malam ini..
Bantulah aku menutup
Tirai tirai yang telah kusam.
Bersama sang waktu yg akan berganti hari..
Bersama rembulan yang telah menanti dengan senyuman..
Aku ingin kau slalu ada dlm hangatnya dekapan..
Sampai menatap pagi dengan berjuta senyum yang telah menanti..
Untuk kita dalam meraih mimpi bahagia hingga menjadi..
-- N Y A T A --
Hmmm.....