112 - BERKEPING RINDU

Jangan lagi kau katakan cintaku cuma mimpi, karena hasrat dihatimupun bagai tiada terkendali dan jangan lagi kau bertanya kenapa harus ada sayang, tanyakan dalam hatimu, sedangkan dirimu slalu terhanyut dlm kerinduan..

Terlalu lembut ucap kata yg kudengar, t
erlalu manis rona rupa yg terpancar, indah saat kita bersama, mesra saat kita berdua, mungkinkah aku tlah jatuh cinta, hingga sekejap bayangmu tak pernah terlupa..


Bila malam tlah melaju, b
ertitik rindu menepi dlm hati, walaupun kini engkau jauh dari pandang mataku, namun sayangmu tak akan lepas dari hangatnya dekapanku..

Aku terdiam terpaku dalam kesendirian, e
ntah kepada siapa aku bercerita tentang rindu???., haruskah aku bicara pada bunga bunga yg mulai bermekaran ataukah aku bernyanyi sayang tentang rembulan yang terpancar indah diatas awan, sungguh aku malu namun aku rindu..

Duhai kekasih hati..

Jangan pernah biarkan aku sendiri, sungguh rasaku tersiksa, Sungguh ragaku menderita, tak sanggup rasanya aku menahan beban kasih yang menggelora, aku ingin bersamamu, Aku rindu..

Disini aku akan slalu setia menanti a
kan janji untuk setia hati, entah sampai kapan??., namun hanya dirimu yg aku sayang dan jangan engkau biarkan aku terus 
ternggelam dalam kerinduan.??. aku akan slalu menanti, walalu sampai detak nadiku terhenti untukmu, Dan hanya kamu yang aku...
-- R I N D U --
------------------