165 - KEABADIAN CINTA

Mengapa semua ini harus aku rasakan..
Rasa yang tidak dapat aku artikan
Dan sulit diterima dengan logika
Rasa yang begitu indah..
Rasa yang teramat manis bagai gula..
Harum bagai berjuta aroma bunga..
Hingga membuatku slalu ingin berhias disepanjang hari.. 
Aku mencintaimu..

Kau bukan yang pertama mengucap kata cinta.
Namun engkaulah yang pertama kali..
Membuatku hidupku menjadi berwarna..
Entah apa yang aku rasakan kini, 
Rasa yang membuatku takut..
Takut akan kehilangan dirimu..
Sungguh aku mencintaimu..

Kuingin selamya mengecap rasa cinta..
Slalu Bersamamu..
Yang bukan sekedar mimpi..
Yang berhias gemerlapnya bintang..
Yang bukan sekedar rayuan dari manisnya ucapan,
Ku ingin kau menjadi pelabuhan terakhirku..
Unuk membangun cinta yang abadi dan indah selamanya..

Engkaulah Pujaanku..
Cinta ini untukmu
Sayang ini hanya kepadamu..
Dan tidak akan pernah berubah..
Kita akan tetap bersama..
Sampai azal memisah..
Dan aku akan slalu setia menantimu di pintu..
S U R G A
hmmm......................
--------------------------------