166 - HIDUP DALAM KESENDIRIAN

Hidup dalam kesendirian memang bukanlah pilihan..
Namun bila takdir telah memisahkan
Niscaya semua tidak dapat terhindarkan..
Walau terasa berat..
Dan memang teramat berat..

Bukan aku tidak rindu sayang..

Bukan pula tidak rindu belaian..
Walau kuakui tidak sedikit kumbang kelana 
yang datang menyayang..
Namun semua hanya dusta..
Yang hanya bermanis kata untuk keindahan dunia..


Entah harus kemana kucari jalanku..

Sedang langkah dalam hidupku seakan membeku..
Entah kemana kuharus mencari bahagia..
Sedang tatap mataku seakan hampa..
Sungguh aku sangatlah tersiksa..

Haruskah aku mencari pengganti..

Dari kekasih yang tidak mungkin lagi kembali..
Akupun ingin bahagia..
Akupun ingin bermanja..
Dan akupun ingin tertidur dan bermimpi 
dalam pelukan yang mesra..

Sungguh rasaku dlm kebimbangan.

Haruskah aku tetap bertahan..
Dengan berjuta kenangan indah 
yang tidak mungkin terlupakan..
Ataukah aku menepi kelain hati..
Yang begitu berkilau akan pesona..
Namun masihlah..
- F A T A M O R G A N A -
Hmmm..........
-------------------