148 - KEBIMBANGAN

Jangan pernah hadapkan aku pada dua pilihan yang berat, biarkan mengalur apa adanya, karna yang terlihat oleh mata semua bagai patamorgana, rasa suka, rasa sayang, Juga kerinduan, mungkinkah ini nyata dan aku sungguh tiada kuasa untuk menghindarinya..

Ingin rasanya kuraih segala mimpi, namun akupun mengerti akan situasi, aku takut bila suka menjadi dosa, aku takut bila indah menjadi petaka, aku ingin bahagia tanpa ada goresan noda, aku ingin menggapai awan dgn sayap yg tak terbeban..



Duhai sang putri melati, tetaplah semerbak tuk harumkan ruang kalbu jiwaku, jangan terus membuat hidupku sepi, Jangan salahkan bila saat ini ada rasa yg tak dapat aku hindari, aku harap antara kita akan terjalin indah selamanya....

Bila rasa ini membeban dalam hatimu, maka lupakanlah aku, bila ini membawa kebahagiaan untukmu, sambutlah tanganku dan katakan Bahwa rasa itupun ada padamu, aku menyayangimu dan aku yakin engkaupun merasakan itu..