MENGAPA ADA CINTA

Mengapa bunga hatiku harum semerbak disaat sayang mulai terlihat, mengapa rasa dihatiku harus terbagi disaat sisi hati mulai menyayangi, sungguh aku tidak mengerti..

Aku tidak menyesal akan pertemuan yang sekejap pandang, namun senyuman itu yang membuat aku ingat akan semua kenangan, senyuman yang slalu membuatku bahagia, senyuman yang telah membuat jiwaku seakan menjadi lebih muda, sungguh aku masihlah menyayangimu..



Engkau yang telah menua terlihat semakin matang dan dewasa, walau rambutmu telah berubah warna, namun pesona akan rupamu semakin membuatku terlena, karena engkaulah bahagiaku, maafkan aku yang terlanjur mencintaimu..

Mungkinkah ada kehidupan untuk yang kedua, yang akan mempertemukan kita untuk bersama ataukah hanya nostalgia cinta hampa untuk sekedar menghibur diri dikala senja..

Tapi ini telah membuatku gila, hatiku telah terpikat dengan pesonamu duhai dara jelita, kuingin slalu bersamamu..
S E L A M A N Y A