114 - BIDADARI IMPIAN

Dalam hening, Dalam do'a..
Ku berharap bahagiaku
kan menjadi nyata..
Walaupun rasanya berat tuk menggapainya..
Tapi aku sangatlah merindukanmu
duhai bidadari impian..

Disini hati tersiksa,

kan rindu yang tak sempurna..
Disini harapku tak sabar,
berharap kasih ucapkan sayang..
Namun mengapa semua bagai kau abaikan..
Haruskan kuucap dari rasa hati yang
seharusnya engkau sudah mengerti?..


Tanyakan pada hatimu..

Dapatkah kau menghindar dari kehidupanku
walau mungkin itu hanya sekejap waktu..
Aku menyayangimu..
Rasanya terlalu banyak yang engkau tau dari kehidupanku..
Harusnya dinda sudah mengerti itu..

Ada bayangmu yang slalu mewarnai kehidupanku..

Ada senyumu yang slalu membuatku rindu..
Dan ada keindahan yang slalu menghiasi hari kita..
Walaupun itu hanyalah sekejap pandang..
Aku rindu, Aku sayang..
Aku mencintaimu duhai bidadariku..