TERPASUNG RINDU

Ketika rindu mendekap erat dalam kebisuan, disaat tiada aksara yang menguntai lembut dalam senyuman, aku terdiam dalam renungan., mengais mimpi yang sekejap hilang, mengejar bayang yang kini terhalang kabut hitam..

Begitu banyak kumbang kelana menggoda, b
erjuta intan menerang dalam kilauan menggugah pesona, namun hatiku sepi namun jiwaku sunyi, aku semakin tenggelam dalam lembah penantian, aku rindu satu pancaran kasih yang datang menyiram menyejuk dinding hati...



Candamu ibarat pelangi dalam hidupku, h
ingga gelapnya dasar samudra dapat bercahaya dengan aneka warna, ucap katamu bagaikan untaian nada nada yang mengalun indah, sehingga disetiap langkah, aku dapat menari dan melenggok penuh suka cita...  


Aku menyadari bahwa tiada kesempurnaan yang dapat kuberikan, 
tetapi apakah salah bila engkau menjadi pilihan??., mungkin aku bukanlah penghias indahnya mimpi, namun bersamamu ingin kuraih semua keindahan mimpi, mungkin aku memang munafik, tetapi inilah kejujuran, kejujuran yang terasa pahit untuk diungkapkan..


Bila memang masihlah sayang, j
anganlah engkau buat langkah hidupku semakin kelam, hatiku perih, jiwaku merintih, aku tenggelam dari rindu yg semakin kelam dan aku menangis dari rasa djiwa yang terasa bagai..

- T E R I R I S -
---------------