BILAKAH MUSIM SEMI TIBA

Begitu banyak bintang menyinar, menari dan bercanda dalam pandangan, namun mengapa rasa hatiku bagai terpasung dalam kerinduan, aku terdiam dalam kesendirian, hatiku sepi jiwaku sunyi dan rasaku kian tenggelam akan rindu yang tiada lagi berbalas sayang..

Walau tiada lama kita berjumpa, n
amun mengapa aku tiada kuasa untuk terpisah, entahlah, slalu ada perasaan hati yang tiada dapat aku hindari, aku begitu sayang, aku rindu akan belaian yang bisa menghantar tidur malamku dengan senyumam..



Engkau yg datang menghapus segala kesedihan d
ari kehampaan hati yg haus akan sinaran, hingga senandung rindu yang engkau nyanyikan, seakan tlah membuatku terjaga dari kelamnya mimpi yang membawa derita..


Kini entah kemana aku harus berlari, m
engejar bayangmu yang seakan slalu sembunyi, aku bagai hilang arah dan tiada tau harus kemana?, karena langkah hidupku kini hanya berpasrah pada satu jiwa, yaitu dirimu yang kini slalu aku rindu..


Biarlah senja telah berangsur larut, n
amun jangan biarkan air laut teruslah surut, aku lelah aku ingin bahagia, bersandar pada bahumu yang perkasa dan terlelap dalam hangatnya selimut cinta juga bermimpi akan sentuhan bibirmu yang begitu..

- M E S R A -