TERBAKAR API CEMBURU

Kutinggalkan sudah keindahan masa remaja, hanya untuk menggapai segala impian yang sempurna dan kupasrahkan sudah jiwa dan raga untuk menjadi abdi dari seorang raja dlm rumah tangga..

Kini engkaulah nakhoda dalam kehidupanku y
ang akan menjagaku, membimbingku dan membawaku untuk arungi samudra cinta dalam mahligai nan indah..


Sekian lama bersama s
ungguh keindahan sangatlah terasa, namun mengapa perubahan akan sikapmu kini sangatlah jauh berbeda, engkau begitu angkuh, hingga salah dn amarah begitu mudah menimpaku tanpa pernah ku tau akan salahku, sungguh kini aku menjadi bimbang akan ketulusan cinta yang kau berikan...

Endah kepada siapa kini aku harus mengadu, s
edang dirimu bagai tak lagi mengerti 
akan perasaanku dan kepada siapa kuharus bersandar diri, sedang dirimu bagai tertutup mata hati, engkaulah cahaya dlm mahligai, janganlah kau padamkan nyalanya api cinta yang telah tergapai..

Aku rela untuk hidup bersama, n
amun janganlah cinta putihku engkau taburi degan noda, hingga Karamnya cinta kita, hanya karena api cemburu yang telah membakar jiwa dan membuat rasa hatiku terluka.

Kini maafkan aku y
ang harus berlalu darimu dan biarkan aku sendiri menatap pagi dengan rasa hati yang..
- P E R I H -