JANGAN BIARKAN AKU SENDIRI

Begitu mudah engkau melupakan kisah kita, begitu mudah engkau berlalu dari nyata, disini tiada lelah aku menunggu, namun mengapa engkau bagai ingin melupakanku..

Mungkinkan cintamu telah terhenti, dari rasa cemburu yang mengoyak hati, hingga engkau berlalu tanpa ingin menatapku lagi, sedangkan aku masihlah setia hati dan berharap engkau kembali..



Angin dingin berhembus perlahan, rambut terurai terbasahkan hujan, namun mengapa panasnya hatimu tiadalah juga padam, engkau tiada perduli akan rasa dalam hatiku yang slalu rindu ucap sayang darimu..

Kuncup sudah bunga yang bermekar, disaat berjuta sayang telah kau abaikan, mengering sudah rumput liar dalam pembaringan, disaat belaian sayang tiada lagi aku rasakan..

Tiadakah lagi kau ingin membuka hati, untuk kembali merajut kasih, karena aliran darahku akanlah terhenti, bila engkau tiada lagi disisi..

Andai air dilautan dapat kujadikan tinta, andai daun daun dapat kutuliskan kata cinta, niscaya akanlah aku ukir namamu dalam rangkaian kata indah, agar engkau dapatlah mengerti akan adanya cinta putih, yang hanya untukmu, yang slalu aku..
- R I N D U -