SAHABATKU KEKASIHKU

Ini bukanlah pandangan yang pertama, namun mengapa baru saat ini getaran dihati sangatlah terasa, aku bukanlah pengelana, namun rasanya hati ini sangatlah ingin berkelana, bersamamu..

Entak mengapa sejak sambut kata berbalas cinta, hati dan jiwaku sangatlah bahagia, hingga sekejappun bagai tiada ingin terpisah dan dikesunyian malampun seakan sulit pejamkan mata..



Engkau bagai bercahaya dalam gelapnya malam, engkau yang paling bersinar diantara temaramnya sang bintang dan engkau yang paling perkasa diantara berjuta pangeran..

Mungkinkah ini sayang?, hingga rasa hatiku bagai melayang, mungkinkah ini cinta?, hingga rasa dihati bagai berjuta warna, mungapakah akan terjadi, hingga jiwa dan ragaku seakan tiada akan rela bila engkau berbagi hati..

Pasrahku ratapku dan harapanku, tetaplah bersamaku, jadilah engkau nakhoda dalam kehidupanku untuk mengarungi lautan asmara yang berpadu.


Sungguh kini barulah aku sadari, betapa engkau sangatlah berarti dan sungguh cinta ini bagai misteri, hingga aku bagai tiada percaya bahwa engkaulah tempatku bercurah kiranya kini menjadi..
- K E K A S I H -