Tiadalah terpikirkan olehku akan perasaan hati yang begitu mengganggu, ada gelisah dikala tiada jumpa, ada bahagia disaat kita bercanda ria, namun sungguh aku malu untuk mengungkapkannya..

Mungkinkah ini cinta ataukah hanya ilusi belaka, namun dikala kau sentuh bibirku dengan mesra disaat itulah aku menyadari bahwa cinta itu begitu indah dan sungguh telah membuatku menjadi gila..



Ingin rasanya aku berlari dan sembunyi, menutup muka dengan kedua tangan terbuka, aku malu sungguh aku malu, namun aku bahagia disaat ikatan rambutku kau buka dan kau bisikan kata cinta ditelinga..

Dikala senyap telah menjemput malam, kulihat langit langit dengan lampu temaram, namun entah mengapa mataku tiada jua terpejam, slalu terbayang akan dirimu duhai sayang...

Bilakah rembulan akan slalu memberi keindahan, seperti rasa hatiku yang kini seakan berenang diatas awan, melayang dengan tangan tergenggam, bagai sayap kupu kupu yang beterbangan, menggapai cinta dengan penuh.
- K E B A H A G I A A N -