BIDADARI LEMBAH SUNYI

Jauh sudah rasaku, terpasung dalam dipalung rindu, engkau begitu indah mengalahkan indahnya berjuta bunga, engkau bergitu sempurna untuk aku tuliskan dalam sebuah kata cinta..

Rinduku tiada batas sayangku tiada henti, ia membentang bagai sayap elang, ia melaju bagai busur panah yang menusuk hati dan ia terdiam, bersembunyi pada hati dara manis lembah nan sunyi..

Bagai terhenti aliran darah disaat sayangku bersambut suka, bagai tiada lagi detak di urat nadi dikala cintaku bersambut kasih, disaat cinta kita mulai bersemi.

Aku memang tiada punya cerita tentang cinta, karena aku bukanlah pengembara dalam asmara, namun disetelah aku mengenalmu, berjuta kata telah terangkai indah menghiasi diary relung jiwa dan aku bahagia..


Sungguh mengenalmu bagaikan sebuah mimpi, mimpi yang seakan bersua dengan bidadari, mimpi yang telah membuatku tiada ingin terjaga, mimpi yang slalu membuat detak hatiku berkata, bahwa inilah takdir cinta yang akan menjadikan mahligaiku menjadi..

- S E M P U R N A -