CAHAYA CINTA KITA

Kubiarkan angin malam merejam rasaku, kubiarkan bara api kerinduan membakar jiwaku, walau disetiap putaran waku, tiada sekejappun sirna akan bayangmu yang mengoyak dada karena rindu..

Kini hidupku bagai patung yang membatu, y
ang hanya bisa terdiam menatap manisnya 
senyumu, hingga bagai tersadar aku dari mimpi, bahwa kehadiranmu sangatlah berarti dan itu tiada aku pungkiri..



Bukan aku tiada mengerti a
kan sikapmu yang rindu kasih, namun aku tiada ingin tergores sakit kedua kali dari jalinan cinta yang pernah terjadi dari kandasnya cinta pertama yang bertabur mimpi..


Kini lupakanlah sorak yang menggema, d
ari indahnya cinta dipentas panggung sandiwara dan lupakanlah desiran angin laut dikala senja dari riangnya camar yang bersenandung lagu cinta, akan indahnya cinta yang tiada sempurna..


Maafkan aku y
ang tiada ingin menjadi racun, dari manisnya danau madu mahligai yang kau rengkuh, namun izinkanlah aku untuk menatap cahayamu, walau gemerlapnya langit mimpi cintamu, cinta kita tiada mungkini lagi

.- B E R C A H A Y A -