CINTAKU SLALU BERTAHTA

Jangan salahkan bila aku menyinta, karena pandanganmu seakan telah menyihir hatiku dengan cinta, jangan sesalkan bila tumbuh benih sayang, karena cahaya cintamu telah mengusik tidurku dengan impian..

Tiadalah mungkin aku membohongi hati akan perasaan sayangku selama ini, mungkin matahari dapatlah tenggelam ataupun cahaya purnama hilang termakan pajar, namun cintaku bertahta diangkasa, yang tiada akan goyah dengan puraran waktu dunia..

Lihatlah awan putih yang Berjalan perlahan, yang bersenandung cinta diatas perbukitan, yang seakan membawa kita terbang, untuk meraih mimpi yang terpenggal, dari hangatnya tubuhmu, dari manisnya senyumanmu yang telah menyatu dalam jiwaku....

Bila sekarang ini kita sama jauh, namun rantai cinta tetaplah berpadu dan yakinlah bahwa cinta kita akan bersatu, karena angin cinta yang kita punya, akanlah slalu terlukis indah dan perlahan akan menjawab semua do,a..

Kini hapuslah keraguan yang melanda hati, karena disetiap gelisahmu akanlah terbayar dengan senyuman, cintaku untukmu, sayangku milikmu dan engkaulah napas disetiap langkah.
- K E H I D U P A N K U -