SENANDUNG PILU SAHABAT SEJATIKU

Katakanlah sesuatu, agar aku mengerti rahasia dihatimu ataukah ada ragu hingga engkau terus membisu, sungguh aku tiada tahu, namun hatiku slalu berkata rindu..

Sungguh engkau telah mengalahkanku, engkau menjerat hatiku dengan rantai cinta, engkau membenam tidurku dengan mimpi mimpi yang indah, hingga disetiap hari yang melaju hatiku slalu bertasbih namamu


Kuingat slalu candamu, kubayang slalu senyummu, kukenang slalu rupamu dan kusayang slalu dirimu, hingga disetiap putaran waktu aku ingin slalu di dekatmu..

Kunjungi juga
https://bakot-aldino.blogspot.com/2016/02/290-cantiknya-negeriku-gagahnya-bangsaku.html

Cinta yang aku katakan bukanlah hanya manis dalan ucapan, semua mengalir bagai derasnya air, yang tiada dapat terbendung dari mekarnya butiran asmara yang bergejolak didalam dada..

Sungguh jiwaku menjadi gila, disaat kau suguhkan anggur cinta, hingga putaran waktu berjalan lama dikala sehari saja kita tiada jumpa..

Kini jadikanlah tanganmu sebagai atap untuk teduhku, jadikanlah hatimu sebagai sandaran dari kepasrahan cintaku, karena engkaulah mata air bagiku penghilang dahaga dari hausku akan..
- A S M A R A -