LASIANA SATU NAMA UNTUK CINTA

Ketika perasaan sayang telah menyatu dengan deburan, dari dua nama yang terpahat dalam ingatan, yaitu nama sebuah pantai yang melegenda, dengan panorama alam yang menawarkan keindahan surga didalamnya, yaitu sebuah nama dari nona manis yang telah merebut hatiku untuk bersama seikat cinta.

Lasiana..
Engkaulah nona manis yang kini aku puja, engkau laksana melati yang tumbuh dan bermekar ditanah gersang, yang menebar keharuman, yang membuat hatiku tergoda dan ingin memilikimu selamanya.

Kunjungi juga
https://bakot-aldino.blogspot.com/2017/11/cinta-suci-penjelajah-bahari.html?m=1

Entah mengapa kini aku begitu memujamu, sedangkan dulu engkau bukanlah pilihan dari asmaraku, mungkinkah aku telah jatuh cinta ataukah hanya ilusi yang menggoda jiwa.

Lasiana..
Dipantai inilah aku curahkan dua cinta, yaitu dirimu pautan kasihku nona jelita dari kupang yang slalu aku sayang, yang mengukir satu nama dalam ingatan, hingga siapapun yang berpijak pastilah akan terkagum dan tiada ingin beranjak pulang.


Kunjungi juga
https://bakot-aldino.blogspot.com/2016/04/330-dara-jelita-kota-seribu-bunga.html?m=1

Lasiana..
Engkaulah misteri cinta dari cerita lama, keindahan pantaimu laksana berpijak dinegeri dongeng, dengan berjuta nona yang berlenggok gemulai dan tiada lepas akan senyuman.

Lasiana…
Disinilah kita bermandi cahaya dibawah sinar purnama, dengan lambaian dari pelepah nyiur yang mesra menggoda, dengan kilauan sang surya yang berkaca dikala fajar menyapa dan aku akan slalu disini, bersama cintamu
– L A S I A N A –