ANDAI ENGKAU ADA DISINI

Ketika hujan menyambut malam, sepiku menggelayut rongga hati, hanya senandung lagu pilu melepas sunyi, hingga melayang angganku akan dirimu puspita hati lembah sunyi..

Sungguh aku telah tersesat, akan rimba cintamu yang memikat, sungguh aku tiada.berdaya, namun aku ingin hidup bersamamu selamanya..

Engkau yang telah masuk kesinggasana hatiku dengan membawa seikat cinta, dengan merantai segumpal senyum, dengan menebar harumnya bunga hingga sepiku menjadi tiada..

Tiada sesal telah mencintaimu, karena engkaulah takdir cintaku, maka ambilah hatiku bila memang masih kau simpan ragu, karena engkaulah puncak asmaraku dan cinta dihatiku hanyalah satu, yaitu untukmu..

Bawalah aku mengarung samudra cinta, karena hari ini ataupun lusa, cinta ini sayang ini dan bahagia ini hanyalah untuk kita berdua..

Kini janganlah engkau ragukan cinta, karena cinta ini tiada pernah mendua, sungguh aku rindu, aku ingin slalu bersama, melepas kerinduan hati, aku ingin slalu engkau ada berhangat dan terlelap dalam dekapan..
- C I N T A -