Tuesday, March 15, 2016

KENANGAN CINTA CIKINI73

Bertahun sudah merpatiku terbang menjauh, berlayar cinta kesamudera kasih, namun mengapa sayangku masihlah mengangkasa dikala lintas anganku bersinggah beranda cikini tujuh tiga..

Disini s
ilih berganti kawan berbagi, untuk mengukir cita dari khayal dan minpi yang meninggi, untuk melestari budaya agar tiada binasa dan terlupa..



Disini s
atu hati telah menepi, satu cinta telah tertanam dijiwa, yang bukan lakon dari pentas drama, yang bukan khayal dari naskah opera, namun cinta yang sejati yang tiada akan terbagi..


Engkaulah kekasih pujaan, y
ang tiada pernah akan terlupakan, karena rupamu telah terlukis indah disetiap dinding candi asmara, namamu slalu berenanang di danaunya darah yang mengalir mesra disetiap detakan nadi..


Tiada aku sesal telah mencintaimu, w
alaupun sorak juga cerca terkadang singgah menyapa, karena engkaulah takdir cinta dari mimpiku, tiada aku kecewa telah patah rantingnya cinta, karena tonggak asmara antara kita akanlah slalu bertahta dan telah berakar indah didalam jiwa..


karena janjiku adalah batu, y
ang tiada akan hancur walau berabad termakan waktu, sayangku adalah pelangi, yang akan slalu indah dilangit hati..


Walaupun akhirnya kini i
rama cinta tiada lagi menggema, namun lenggok asmara dikala layar terbuka, dari lekuk tubuhmu, dari senyum manismu, dari merdu suaramu tiadalah akan lepas dari ingatanku dari kenangan cinta..

- C I K I N I. 73 -