Monday, March 21, 2016

USAHLAH ENGKAU KEMBALI

Mengapakah hatiku terbakar cemburu, sedangkan engkau bukanlah takdir dari cintaku, bukan tiada kata sepakat kita berpisah, namun disaat bersua layar kenangan lama, seakan masih membentang nostalgia yang indah..

Haruskah kejujuran aku ungkapkan, b
ahwa disetiap senja tenggelam, dilembah hatiku masihlah bersenandung lagu sayang, bahwa disaat terangnya bulan, tiada kulepas ingatan akan dirimu yang masihlah menjadi idaman...



Engkau yang datang 
meminta untuk dicinta, namun mengapa kini engkau mendusta, engkau lukai hati, engkau goreskan luka hingga jiwaku merana..


Janganlah kau paksa aku membenci, k
arena cintaku sangatlah suci, janganlah kau paksa aku menghapus mimpi, karena walau berulang engkau sakiti, namun dihatiku tahta cintamu tiada akan pernah terganti..


Mungkin bagimu c
inta ini pentas sandiwara, yang tiada kesan disaat berpisah, mungkin bagimu cinta ini sebuah mainan, yang dikala suka engkau agungkan bagai dewa, namun dikala hilang sayang lalu kau campak dan kau buang...


Kini u
sahlah engkau datang lagi,  mengharap cinta untuk bersemi, cukuplah engkau menjadi kenangan, dari manisnya cinta yang tiada pernah.

- T E R L U P A K A N -