JADIKAN AKU PENAWAR RINDUMU

Mengapakah cinta yang mengukir keindahan, haruslah berpagar dengan kepahitan, engkau yang menjadi takdir dalam kehidupanku, namun mengapa hatimu sangatlah jauh dariku, entah adakah yang salah dengan cinta, hingga éngkau yang aku puja tiadalah ingin melepas kisah kenangan lama..

Janganlah engkau membandingkan akan indahnya kisahmu dimasa yang silam, karena akupun punya cerita yang kusimpan pada rongga hati dan kukubur bersama mimpi.


Lihatlah lingkar mataku, yang tiada pernah hilang akan bayangmu, dengarlah detak hatiku, yang slalu ada dendang rindu dan kini hanyalah dirimu..

Haruskah aku bersimpuh dan mencium kakimu hingga engkau hilang ragu akan tingginya cintaku, haruskah dengan cara aku berkorban, karena untuk mencintaimu hilang nyawapun tiada kuhiraukan..

Bila memang cinta janganlah menginjak hatiku dengan berjuta cerca, karena akupun punya hati yang tiada ingin tersakiti, karena akupun punya cinta yang tiada ingin ternoda..

Kini tiada usahlah éngkau sesali, akan takdir cintamu yang telah memisah benang kasih, tiada usahlah éngkau ratapi akan tingginya perasaan sayang, yang harus terhempas karena tiada bertunai dan kini marilah kita sambut pajar pagi dengan butiran embun cintaku, cinta kita untuk sama..

- B E R B A H A G I A -