TERTUTUP PINTU HATIi

Bukan maksud di hati tuk menolak bersua, bukan pula rasa sukanya hati tlah hilang lenyap dan sirna, namun aku menyadari bahwa kini langkah hidupmu tlah bersamanya dan jangan lagi kau mengusik kenanganku yang terkubur sudah..

Mungkin indah tlah sama kita rasa, m
ungkin suka tlah terpaut dlm kenangan indah, namun ucap janjimu ternyata hanya di mulut saja, hinggap pengorbanan cinta ku kau anggap hampa, sungguh aku yang menderita..


Derai berderai air mataku mengalir bersama lamunan, l
angkah seiring tiada lagi kau hiraukan, mungapakah kepahitan ini harus aku rasakan, kau berbagi suka dgn dia yang tlah lama aku berkawan, kini biarkanlah aku sendiri tuk hidup dalam kesunyian hati dan biarkan aku tuk mencari jalan hidupku sendiri..

Cukuplah sekali saja kau buat aku kecewa, c
ukuplah sudah kau membuat aku menderita, cukup cukup, lupakan lah aku dan biarkanlah harapanku terkubur bersama mimpi dan aku tak peduli lagi denganmu..
----------------------