118 - JANGAN RAGUKAN

Mengapakah pertemuan ini haruslah terjadi..
Entah mengapa setelah mengenalmu semua menjadi tak terkendali..
Hidupku menjadi indah..
Ada rindu Ada sayang juga ada impian yang akan kita gapai..

Bersama sinaran sang fajar yang menebarkan senyuman..

bersama daun daun rindu yang berselimut dan mesusuk jiwaku..
Disini aku menanti akan hadirmu duhai pujaan hati..
Disini aku rindu akan senyum yg slalu menggoda dalam jiwaku..


Kata manis yang berucap sayang sungguhlah sangat aku rindukan..

Canda tawa juga belaian manja sungguh tlah membuatku tenggelam..
Namun bila sekejap tak bersua pandang..
Sungguh rasaku bagai tertikam..

Duhai sayang..

Rinduku laksana gelombang yang akan menerjang berjuta halang..
Sayangku laksana batuan karang yang tak akan mudah terkikis dan rapuh..
Walau berjuta cobaan datang menerjang..
Aku mencintaimu dan hanya kamulah yg aku rindu..

Duhai kekasih hati..

Engkaulah pilihan dalam hidupku..
Cintaku cuma satu dan cukup sekali dalam hidupku..
Sayangku cuma kamu dan jangan lagi kau ragukan itu..
Aku menyayangimu, slalu dan selamanya...
Aku akan slalu mengabdi sampai raga ini merapuh dan...
M A T I...........................