117 - KUHAPUS NAMAMU

Sekian lama kita bersama..
Namun mengapa sikapmu tak pernah mau berubah..
Hariku kelam.. Hidupku penuh hinaan..
Hingga semua rasaku bagai tak pernah engkau hiraukan..

Engkau yang slalu ku sayang..
Mengapa bagai sengaja tuk menanam kebencian..
Mungkinkah rasa dlm hatimu tlah terpaut pada seseorang..
Hingga aku bagai menjadi pelampiasan..
Kejaaaam.........


Maafkan aku yg tak dapat membahagiakanmu..
Mungkin inilah garis dlm kehidupanku..
Terabai terbuang dari kekasih
Yang aku sayang..
Hingga rias dalam keindahan rupapun teruslah terabaikan..

Kini kututup sudah rasaku padamu..
Dan rasanya tak perlu lagi engkau menanam suka pada diriku..
Kebencianku pada dirimu ini akibat perbuatanmu..
Yang tak pernah ku tau atas segala salahku..
Maaf kan aku..

Bukankah dahulu engkau yg janjikan kebahagiaan..
Agar saling menyayang dlm hidup satu ikatan..
Tapi mengapa semua engkau abaikan..
Kau tanamkan luka dan kepedihan dlm mahligai..

Kini jangan lagi kau mendekati aku.
kemaraunya hati tak akan mungkin lg terobati..
Biarkan aku sendiri..
Dan maafkan bila aku tak ingin menatapmu lagi..
Pergilah menjauh dariku..
Pergi.. Pergilah menjauh..
Karena namamu telah kuhapus dlm kehidupanku..
------------------------