125 - TELEPON RINDU

Dering hp hentakan aku akan lamunan, bayang rindu akan kasihku yg kini jauh disebrang, yang tak pernah sirna walau aku pejamkan mata, yang tak pernah henti aku menyayanginya dan kini aku merindukannya..

Ucap kangen u
cap sayang, terdengar merdu hingga senyumkan rembulan, lenyap sudah kehampaan, sirna sudah rasa yang membeban disaat kasihku berucap sayang..



Biarlah raga tak dapat bersua, n
amun hasrat dalam hati akanlah sama, satu hati satu jiwa, satu rasa dalam cinta dan akanlah abadi slamanya..


Desir berdesir angin semilir, m
enerpa wajah diberanda rumah, biarlah tumpah darah sampai mengalir, asalkan tadak terpisah dengan sidia, sungguh aku menyayanginya..


Disini aku akan slalu menanti, a
kan kasihku yang belum jua kembali, disini awal cinta kita bersemi dan tak akan sirna sampai detak nadi terhenti..

Dan aku merindukanmu..
-----------------------