DIUJUNG SENJA KURAKIT CINTA

Hidup bersamamu memanglah impian dan kebahagiaan itu sangatlah aku rasakan, aku begitu kau manja aku begitu kau puja, hingga hidupku berkah akan limpahan kasih dn sayangmu, sungguh aku mencintaimu duhai pujaanku..

Bukan karena usia yang jauh berbeda, b
ukan pula karena keindahan akan rupa yang aku punya, namun karena rasa cintalah yang akhirnya membuatku tak berdaya..



Hatiku runtuh jiwaku rapuh, aku terkulai akan persembahan cinta yang teramat besar, aku tersiksa akan cintamu yang begitu menggelora, sungguh aku menderita akan persembahan cinta yang sangat menyesakan dada, maafkan aku..  

Apakah aku harus membisu diantara teman yang menyapaku, a
pakah aku harus terdiam diantara teman yang mengucap salam, sungguh hatiku menangis diantara berjuta sayang yang kau berikan, sungguh hatiku menjerit dari kecemburuan yang tak beralasan..


Maafkan aku yang kini semakin tak 
mengerti akan maksud dihatimu, jiwaku terpasung ragaku terkurung, aku ingin bahagia seperti sayap merpati yang melayang dengan bebasnya, aku ingin cinta dengan tanpa cemburu yang tiada bermakna..


Namun kini aku tiada berdaya d
ikala dawai rindu menggetarkan relung jiwa yang hampa, yang mampu membuat layunya bunga menjadi indah, yang mampu membuat lentera jiwa menjadi menyala, yang mampu membuatku geliasah dikala malam menyapa dan aku bahagia..


Yang bukan darimu, n
amun dari jiwa yang kini hampa, yang terhempas dari kandasnya cinta..

- P E R T A M A -