CINTAKU TIADA SEMPURNA

Maafkan aku yg tak bisa untuk slalu bersama, bukanlah maksud hati tuk khianat akan cinta, bukanlah pula aku telah tergoda akan asmara, namun langkah hidupku haruslah slalu berbakti kepada orang tua, hingga datangnya pinangan tak mampu aku menolaknya..

Sesaklah sudah napas dalam dada, d
ikala dirimu datang bersua, entah apa yang harus aku kata disaat engkau datang degan setangkai bunga, maafkanlah..


Hidup bersamamu memanglah impian dan sudah berulang kali ku katakan, bila saat ini kisah asmara kita tiada lagi ada kesempurnaan, maka maafkan, namun yakinlah bahwa cinta putihku hanyalah satu dan itu akan slalu untukmu..

Kuncup layu rasa hatiku dikala luka menggores kalbu, mungkinkah badai derita akanlah berlalu, mungkinkah kisah kita akan kembali berpadu, hanya sang waktu yang akan menjawab semua tanyaku..

Ingin rasa hati tuk berlari, untuk slalu bersamamu menari dan bernyanyi, hingga indahnya kicau sang kenari, akanlah menghapus semua rasa pedi.

Maafkan bila persembahan cintaku tidaklah sempurna, namun dalam hatiku akanlah slalu terkenang satu nama, yaitu namamu yang telah membuat hidupku berbunga indah dan akan slalu aku..
- C I N T A -