INDAHNYA CINTA DIBALIK KACA

Tak terbayang olehku akan rasa cinta yang menggoda jiwa, yang slalu membuatku terjaga, yang slalu mengusik hati dikala ku terlena..

Engkau yang datang disaat hatiku kelam, telah membakitkan rasa djiwaku meraih senyuman, hingga disetiap hariku, tiadalah mampu untuk melupakan akan dirimu yang slalu aku sayang..



Aku menyadari seharusnya ini tidak terjadi, karena antara kita telah sama tidak sendiri, namun suka dihati tlah datang bagai mimpi, hingga semua menjadi indah dan rasanya tiadalah mampu untuk kita terpisah..

Namun kini aku menyadari bahwa cinta putih ini haruslah terhenti, maafkan aku yang harus berlalu darimu, simpanlah semua menjadi kenangan indah yang tiada terlupakan, bahwa slalu ada satu nama yang slalu elok dalam ingatan..

Maafkan aku yang tiada bisa lagi menghapus derai air matamu, namun segala do'a akan slalu menjagamu, berharap pedih dalam kepiluan hatimu akan segera berlalu dan cinta kita akanlah slalu ada, disetiap pejamnya mata dan akan slalu abadi..
- S E L A M A N Y A -