MENGGAPAI CINTA DILANGIT BAHAGIA

Maafkan bila tanganku tiada dapat menggapai rembulan, hingga resah dalam hatimu sangatlah aku rasakan, namun yakinlah bahwa dalam jiwaku tiada akan hilang keindahan, tiada akan sirna rasa sayang, semua masihlah tergenggam, hingga takdir baik akanlah mempertemukan

Kini kapalku bagai terdampar di tengah lautan, e
ntah kapan akan menepi, entah karam dihantam badai, hanya secercah cahaya yang senantiasa aku genggam, yaitu cahaya cinta darimu duhai bidadariku sayang..


Lelah sudah raga b
erpeluh derita dari segala coba, namun aku tiada akan pulang, walau rindu bagai menikam, mengoyak dan remukkan sendi sendi tulang, hingga ku genggam senyuman yang hanya untukmu, yang hanya untuk kita, untuk bersanding bersama dalam mahligai cinta yang indah..

Kini usahlah lagi bermuram durja, b
erpikir durjana dari segala prasangka, karena kuatnya aku melangkah, berpijak kuat pada bumi yang seakan goyah, hanyalah karena cinta yang kamu punya, yang tiada akan sirna sampai maut memisahkan kita berdua..

Tiada malam yg tak akan berganti pagi d
an yakinlah tirai tirai kusam akanlah 
menjadi berseri, ada rindu yang akan mempertemukan, ada sayang yg akan kembali dalam depakan, untuk kita seperti yg pernah kita rengkuh bersama..

Bila saat ini a
ngin malam dapat membawaku terbang, melayang menembus tirai mimpi dalam kerinduan, niscaya akan kuharus semua derai, menyibak segala duka dalam kepiluan dan membaringkan ragamu dalam pangkuan, hingga sang pajar menyinar dan kau terbangun dalam..
- S E N Y U M A N -