NOSTALGIA CINTA KITA

Begitu banyak burung burung beterbangan, disaat senandung sayang engkau nyanyikan, begitu banyak lumba lumba berlompatan, melayang dan menari diatas riak gelombang dikala kerudung hijau melambai dalam bentangan..

Cantik sungguh rupa manis sungguh senyum di wajah, sungguh aku tiada mengira akan takdir cinta yang begitu indah, yang membuat seisi dunia menjadi milik kita berdua..



Namun kini semua tinggalah kenangan, hilang sudah kicau simurai, enggan sudah camar camar beterbangan, hatiku sepi jiwaku sunyi, aku terpaku dan terdiam diatas karang, menatap senja dalam kesendirian..

Engkau yang datang membawa berjuta mimpi, engkau yang singgah menyejuk laranya hati, namun kini engkau pergi dan tiada mungkin kembali..

Engkau terpejam dalam genggaman tangan, dengan memahan derita yang tiada pernah engkau katakan dan kau ucapkan sayang sebagai salam perpisahan..

Aku tiada menyesal akan takdir yang telah memisah, aku tiada meratap akan duniaku yang semakin gelap, karena cinta yang aku punya, akan slalu bersinar bagai sang surya yang slalu tersenyum menyapa pagi, seperti cintamu cinta kita yang tiada akan sirna dan akan slalu abadi walau maut telah..
- M E M I S A H -