Aku relakan hidupku tuk slalu mengabdi kepadamu duhai sejatiku, bertahap dalam menapak, melaju dan merangkak, aku tersandung aku terjatuh dan aku bahagia berdamping bersamamu duhai ksatria..

Bertahun sudah kita bersama, lara dan coba berlaku sudah, kini mari kuatkan raga untuk menggapai bahagia dari tunas tunas yang kini bermekarlah sudah..



Silih berganti cobaan menepi, namun tanda di jemari akanlah tetap kuatkan janji, walau kadang perih datang menghampiri, namun aku akan slalu setia hati..

Hitam kelam mata memandang, tertutup kabut menghalang mahligai, namun aku tiada akan lelah untuk slalu berdo'a, semoga cahaya akan slalu menerang langkah..

Bersamamu aku bahagia, bersamamu keindahan akan menjadi nyata, marilah berpegang kuatkan ikatan, untuk menggapai impian dalam kesempurnaan..

Aku akan slalu mengabdi padamu duhai terkasih hati, aku akan slalu menyayangi, sampai napas ini terhenti dan sampai ragaku menyatu besama..
- B U M I -