HARUSKAH AKU PERCAYA


Ketika engkau menggoda, bagai tiada ingin aku untuk berjumpa muka, karena getar dihati bagai tiada rasa, untuk seirama dalam asmara..

Namun mengapa disaat lama tiada bersua, getaran rindu mulai terasa, engkau begitu berarti, hingga disetiap detaknya nadi, aliran darahku seakan slalu bertasbih akan dirimu yang kini slalu aku rindu..



Namun mengapa disaat lama tiada bersua, getaran rindu sangatlah nyata, engkau begitu berarti, hingga disetiap detaknya nadi, aliran darahku seakan bertasbih akan dirimu yang kini slalu aku rindu..

Tetapi entah mengapa disaat benci menjadi suka, disaat goda berbalas cinta, engkau tiada lagi hirau akan asmara, yang pernah terjalin sangatlah indah..

Haruskah aku percaya kata setia akan merpati yang kini slalu membentang sayapnya ataukah aku berpasrah dari segala cerita akan cintamu yang hanya sandiwara..

Bila aku memang bukanlah pilihan, mengapa dulu kau katakan berjuta sayang, tiada cukupkah satu bunga untuk kau genggam, hingga kau katakan cinta pada setiap kuntum bunga yang bermekar, haruskah aku percaya sedang cintamu bukan hanya untukku..
- S A J A -