Entah berapa lama aku haruslah menunggu, sedang istana cinta telah kubuatkan untukmu, untuk kita bersuka dan bercinta.......

Aku tau kau telah membuka hati untuku, aku mengerti betapa hasrat dalam hatimu sangatlah menanti, namun aku tiada akan membawamu pergi sampai tiba halal bagi kita nanti..



Walau begitu banyak boneka cantik yang 
telah menghiasi walau berpuluh tahun aku menanti, sayangku tak akan pernah berubah cintaku hanya untukmu, rinduku hanya milikmu..

Di istana cinta ini terpampang berjuta lukis akan gambarmu, yang tersenyum semerbak seperti indahnya melati yang tumbuh subur dan berbunga mengeliling istana cinta..

Aku ingin di setiap tatap pagi slalu ada kamu disisi, yang tersenyum diterpa hembusan angin laut yang membias dari celah jendela, yang menangis bahagia melihat camar camar terbang bersuka ria, yang bersembunyi dalam dekapan ragaku, dengan bersandar pada jendela yang terbuka.....
Mesra.....

Aku akan membawamu kesini menari dan bernyanyi untukku, slalu dan selamanya, indah seindah istana cinta......