AKU RINDU CAHAYA CINTAMU

Entah apa yang terjadi pada diriku?, bayangmu slalu menggoda disetiap jejak langkahku, engkau bagai mekarnya bunga dikala fajar menepi, engkau bagai cahaya bintang dimalam sunyi, dan engkau slalu menemani tidurku dikala mimpi.

Meluluh sudah karang batu dihatiku, dikala tetes embun cintamu mematahkan keangkuhanku, hingga dihatiku tersimpan bergunung rindu, dan biarkanlah cintaku slalu hidup di alam cintamu.

Cintaku telah singgah, dan tiada mungkin pergi, sayangku telah berlabuh, dan tiada ingin berlayar lagi, kini mendungku telah tiada, hatiku telah diterangi cahaya dari cintamu yang slalu aku puja.

Namun mengapa kini hujan kabut menutup relung hati, dikala candamu tiada lagi menepi, entah kemana aku berlari, mengejar dirimu mendekap cintamu, sedang bayangmu semakin samar dan menjauh pergi.

Aku tiada akan meminta cintamu, aku tiada akan mencuri sayangmu, namun simpanlah rindu ini dihatimu dan pahamilah bahwa cinta dihatiku tulus untukmu dan aku akan slalu
- M E N Y A Y A N G I M U -