MAWAR YANG TIADA BERDURI

Dikala sang surya melambai petang, aku terlena dalam kerinduan, rindu akan senyummu, rindu akan candamu, rindu akan belaian dari indahnya mimpi yang kini engkau tinggalkan.

Hatiku sepi disaat mawarku tiada lagi berduri, anganku melayang bersama suramnya awan dan jiwaku menangis meratap pilu akan kenangan pahit dimasa lalu.
Kunjungi juga

Barulah aku sadari bahwa tanpamu jiwaku bagai terdampar pada samudra yang tiada bertepi, hingga jalan yang aku lalui hanya sandungan prasangka yang slalu menyayat  hati.

Bukanlah aku tiada rela disaat guratan asmara harus terpisah, bukan pula tiada pedih disaat mawarku hilang duri, namun badai derita yang melanda telah membenam taman jiwaku menjadi gulita.

Begitu banyak kenangan indah yang tersisa, hingga harumnya aroma tubuhmu masih sangatlah terasa, karena kuyakin engkau masih disini bersamaku, walau itu hanya sebuah ilusi.

Kunjungi juga

Duhai sayang?..
Tiada hasratku mencari ganti walau begitu banyak goda menghampiri, tiada mauku membagi kasih walau mawarku tiada lagi berduri, karena putihnya cinta tiada akan pernah ternada, sampai cinta ini di pertemukan diambang
- S U R G A -