TAKDIR CINTAKU

Jauhlah sudah langkahku kelana, menyusuri titian rindu yang tiada bertepi, pahit dan sakit bagai slalu menjelma, menoreh pilu akan jalan cinta yang berdebu..

Bukan kulelah untuk berkasih, bukan pula kujenuh untuk mencari cinta yang suci, namun jalan pedih yang aku dapati, telah membuatku enggan untuk membuka hati..
 
Namun ketika kulihat matamu senyummu, telah kulihat seraut wajah yang tiada menyimpan dusta, wajah yang telah membuat hatiku berbunga sayang dan tiada ingin engkau tinggalkan..

Entah dengan apa kukatan cinta, entah dengan apa kukatakan rindu, sedang dari tatap mataku seharusnya engkau mengerti akan yang tertulis dalam diary kalbu, bahwa aku telah sayang dan cintaku telah singgah pada palung hatimu yang dalam..

Jangan katakan aku mudah terbuai asmara, karena untuk meraih cintamu, aku rela walau tubuhku harus bermandi darah dan kuharap engkau mengerti bahwa engkaulah takkdir mimpi dari langkah cintaku yang suci..

Kini busur cinta dari panah asmara telah menusuk hatiku dengan rindu dan tiada akan kulepas karena sesungguhnya aku telah jatuh cinta..
- K E P A D A M U -